Perangkat Penyimpanan Portable yang simple!!!

Senin, 04 Januari 2010 // by Unknown // Label: // 0 komentar
Belakangan ini berbagai kebutuhan terhadap penggunaan perangkat media penyimpanan sangat meningkat tajam. Bersamaan dengan itu, dalam kenyataannya kini banyak bermunculan produsen yang bermain di pasaran ini.

Mulai dari pemain baru hingga pemain lama ikut berperan menyemarakan persaingan pasar yang ada. Dan yang lebih hebatnya lagi, segala inovasi dan sentuhan teknologi terbaru turut mendasari bermunculannya produk-produk media penyimpanan berkualitas yang siap membantu dan memperlancar solusi penyimpanan Anda selama ini.

Salah satu produsen yang turut berperan adalah Nextodi yang baru-baru ini telah memperkenalkan sebuah produk media penyimpanan portabel terbarunya yang diberi nama eXtreme ND-2700. Perangkat hardisk ini berukuran 2,5 inchi dan siap menyediakan kapasitas pilihan yaitu 160GB, 250GB, 320GB dan 500GB.

Perangkat ini ternyata dilengkapi dengan layar LCD backlit dan 2 slot kartu memori untuk pembacaan CF, SD/SDHC, MMC, xD, MD dan Memory Stick. Soal koneksi, perangkat hardisk portabel ini mendukung koneksi USB 2.0 dan eSATA. Selain itu, juga mendukung transfer data langsung USB OTG dari perangkat USB apa saja.

Sementara itu, hardisk ini bisa melakukan backup data sebesar 1GB dari kartu memori hanya 40 detik saja. Baterei internalnya sendiri mampu melakukan backup data sebesar 60GB pada charge tunggal. Dan untuk keberadaannya kali ini ternyata mendukung SSD berkapasitas 64GB dan 128GB.

Bila Anda tertarik dan berminat memiliki perangkat hardisk portabel ini, Anda bisa langsung melakukan pemesanan langsung melalui situs Amazon dengan bandrol seharga 224,27 USD atau sekitar 2,24 juta rupiah per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Dalam blog Ini